45+ Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Gebetan Simple tapi Berkesan

Ulang tahun menjadi hari istimewa bagi seseorang. Tak hanya yang berulang tahun, mereka yang dekat dengannya juga akan turut merayakan hari bahagia tersebut. Orang tua, saudara, sahabat, hingga gebetan akan bersama-sama mengucapkan selamat atas hari ulang tahunnya.

Ulang tahun setidaknya dirayakan dengan sesuatu yang berkesan karena datangnya setahun sekali. Misalnya dengan perayaan pesta, kue ulang tahun dan tak lupa ucapan selamat ulang tahun yang simple namun berkesan dalam.

Untuk membantumu, kami telah menuliskan daftar ucapan selamat ulang tahun buat gebetan yang sebenarnya simpel, tapi tak kalah berkesannya dengan ucapan yang panjang.

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Gebetan

Jangan ragu memberikan ucapan ulang tahun untuk gebetan. Bahkan masih banyak orang yang merayakan ulang tahun mantan yang merupakan masa lalunya, jangan kalah dengan merayakan ulang tahun gebetan yang akan menjadi masa depanmu.

1. “Selamat ulang tahun! Aku berharap semoga setiap keindahan yang dibawa bulan dan bintang malam ini datang padamu saat ini juga.”

2. “Selamat ulang tahun (nama gebetan). Semoga apapun yang kamu harapkan segera menjadi kenyataan di hari istimewamu. Sekali lagi selamat ya.”

4. “Selamat ulang tahun ya (nama gebetan cowok). Aku tahu kamu mungkin bahkan tak ingat kalau hari ini ulang tahunmu. Tapi aku tak mungkin lupa ulang tahun orang yang selalu buat hariku berwarna.”

5. “Selamat ulang tahun buat kamu yang paling cerewet! Semoga di hari bahagiamu, setiap keinginan dan harapan segera menjadi kenyataan. Sehat, panjang umur dan bahagia selalu ya.”

6. “Selamat ulang tahun untuk kamu disana! Aku berharap ulang tahunmu tak terlupakan sama sepertiku, pergi dengan meninggalkan kenangan indah nan abadi.”

7. “Setiap langkahmu selalu ada untukku. Dan dalam suka maupun duka aku kan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun, (nama gebetan cowok).”

8. “Selamat ulang tahun! Atas setiap hal yang kamu berikan untukku, kamu pantas mendapat semua kue, harapan-harapan baik, cinta dan kebahagiaan hari ini. Semoga ulang tahunmu istimewa.”

9. “Aku bersyukur bahwa kamu telah menjadi bagian dari hidupku dan berharap seterusnya begitu. Selamat ulang tahun!”

10. “Selamat ulang tahun ya. Jangan pernah lupa bahwa aku kan selalu ada untukmu, hari ini dan hari-hari seterusnya.”

11. “Ulang tahun menandakan kalau usia telah bertambah, yang berarti kehidupan semakin pendek. Namun setiap hal yang terjadi di dalamnya kan menjadi kenangan yang tak terlupakan sampai kapan pun. Selamat ulang tahun.”

12. “Untuk kamu disana, selamat atas hari spesial ini! Bukan hanya hari yang spesial, tapi setiap hal tentang kamu bagiku juga spesial. Jangan lupa bahagia, (nama gebetan).”

13. “Selamat ulang tahun untuk manusia yang benar-benar berhati lembut, gadis yang sangat cantik, dan dimataku sesimpel kata sempurna. Aku berharap kamu tahu betapa istimewanya kamu bagiku dan selalu begitu.”

14. “Selamat ulang tahun. Aku hanya ingin kamu tahu, di hari ulang tahunmu, kamu sangat berharga bagiku. Karenamu, hari-hariku terasa lebih cerah dan indah dijalani.”

15. “Selamat ulang tahun, (nama gebetan). Semoga hari ini kamu bahagia bersama orang-orang yang kamu cintai. Jika belum, kapanpun aku siap traktir kamu kemana aja.”

Baca Juga Story WA Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Singkat tapi Berkesan

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Gebetan

ulang tahun buat gebetan romantis

16. “Selamat ulang tahun! Saat aku sedang sedih kamu mencoba membuatku tertawa, saat semua terasa hampa kamu membuatnya jadi lebih berwarna. Terima kasih, biarkan aku perhatian balik ke kamu khusus untuk hari ini.”

17. “Hari ulang tahunmu adalah waktu yang paling tepat untukku mengatakan bagaimana kamu begitu spesial bagiku. Happy birthday!”

18. “Aku merasa beruntung bertemu orang yang luar biasa sepertimu. Kamu akan selalu menjadi salah satu orang yang benar-benar berharga bagiku dan meninggalkan kesan terindah di hidupku. Selamat ulang tahun.”

19. “Seorang yang sangat spesial telah dilahirkan hari ini 17 tahun lalu, Dia adalah kamu! Ku kirimkan ucapan ulang tahun paling hangat dan penuh harapan agar harimu semakin indah. Happy birthday.”

20. “Aku ingin kamu tahu kalau aku memikirkan tentangmu di ulang tahunmu hari ini, mungkin bisa dibilang memikirkan kamu setiap hari. You’re always on my mind, happy birthday.”

21. “Selamat ulang tahun untuk seseorang yang spesial. Semoga kebahagiaan dan keceriaanmu semakin bertambah. Dan ku doakan semoga harapan dan keinginanmu cepat tercapai.”

22. “Selamat ulang tahun. Aku telah menunggu momen ini jauh-jauh hari hanya untuk mengatakan kalau warna matamu sangat indah. Sudah, itu saja.”

23. “Selamat ulang tahun, untuk orang yang selalu bikin aku sudah fokus. Terima kasih untuk setiap hal menyenangkan yang kamu lakukan bersamaku selama ini. Aku berharap ada lebih banyak lagi di hari-hari mendatang.”

24. “Selamat ulang tahun, untuk cewek paling cantik di alam semesta! Aku mengatakan ini karena mungkin mataku buram, tapi yakinlah kalau kamu lebih cantik dari apa yang kamu kira. Khususnya hari ini.”

25. “Waktu berlalu dan sekarang usiamu memasuki 18 tahun. Aku hanya bisa berdoa atas hal-hal baik datang ke dalam hidupmu dan semakin banyak kebahagiaan menemani perjalananmu di usia ini.”

26. “Barakallah fii umrik, (nama gebetan). Semoga Allah memberimu umur panjang dalam kebahagiaan dan kesejahteraan.”

27. “Barakallah fii umrik. Ini adalah hari ulang tahun istimewa dimana orang yang juga istimewa telah dilahirkan. Semoga Allah memberi keberkahan atas usiamu.”

28. “Aku berharap ulang tahun terbaik untukmu hari ini! Semoga Allah memberimu panjang umur, kesehatan dan dikabulkan doa-doa yang dipanjatkan.”

29. “Ulang tahun adalah hari yang baik dimana Allah menunjukkan kasih sayang kepada setiap hamba-Nya. Semoga Allah melimpahi kamu kesehatan lahir batin, kebahagiaan dan kemudahan disetiap urusan.”

30. “Betapa bersyukur aku memiliki orang yang telah memberi pengaruh positif dalam kehidupanku. Semoga ulang tahun ini menjadi awal dari kehidupanmu yang penuh dengan kebahagiaan dan kesenangan dalam hidup.”

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak Laki-laki Penuh Makna

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Gebetan

31. “Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah menerima setiap doa-doa baik darimu dan segera mengabulkannya. Aku juga berdoa atas setiap hal-hal baik datang ke dalam hidupmu.”

32. “Aku memang tak bisa langsung mengucapkannya padamu, tapi doa-doa yang ku panjatkan adalah doa terbaik untukmu. Semoga kecintaanmu kepada Allah dan rasul-Nya meningkat. cintamu padaku mungkin juga termasuk …”

33. “Tengah hari yang sunyi, aku kirimkan bisikan selamat ulang tahun dari hatiku terdalam. Bahwa aku selalu berdoa yang terbaik atas setiap hal pada dirimu, khususnya hari yang indah ini. Selamat ulang tahun!”

34. “Ulang tahun adalah hari yang indah, dan pasti kamu bahagia atasnya. Tapi lebih indah hari-hari bersamaku, kan?”

35. “Aku hanya ingin mengatakan… Aku nggak sedih besok hari senin. Aku hanya sedih aku tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun langsung padamu. Happy birthday (nama gebetan).”

36. “Memiliki teman yang lucu, cantik dan nggemesin kayak aku adalah sesuatu yang sangat berharga dan istimewa. Kamu beruntung, (nama gebetan). Btw, selamat ulang tahun ya.”

37. “Setiap orang memiliki orang istimewa dalam hidupnya. Dan sepertinya aku jadi salah satu orang istimewa itu bagimu. Kamu sangat beruntung memiliki aku. Happy birthday!”

38. “Happy birthday! Aku berharap hari ulang tahunmu istimewa seistimewa kamu bagiku. Kamu adalah orang yang sungguh aku bersyukur memilikinya dalam hidupku.”

39. “Kita telah berbagi banyak hal hingga saat ini, dan aku berharap lebih banyak hal lagi yang kita bisa bagi bersama. Semoga kamu bahagia dan mendapatkan semua hal baik di hari spesial ini.”

40. “Kamu hadir saat aku sendiri, kamu menyemangati saat aku sedih, kamu membuat banyak warna saat hariku abu-abu. Terima kasih atas semuanya, dan selamat ulang tahun.”

41. “Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu buatku takjub. Kadang kamu sangat cerdas, kadang lemot, kadang gak baperan, kadang di jitak dikit marah. Semoga sehat, panjang umur dan bahagia selalu ya.”

42. “Berulang tahun memag indah. Tapi lebih indah berulang tahun bersamaku, kan? Ngaku dehh…”

43. “Happy Birthday, Semoga makin plus plus semuanya dan makin lancar rezekinya.”

44. “Met ultah untuk seseorang yang cerdas, cantik, berbakat, kreatif, rajin menabung dan tidak sombong. Aku bahagia karena kita mirip (kecuali yang bagian cantik). hehe…”

45. “Ulang tahun hadir sekali setiap tahun. Tapi seseorang sepertimu datang sekali seumur hidup. Happy birthday.”

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun buat gebetan yang bisa menjadi inspirasimu.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Tersayang

Leave a Reply

Your email address will not be published.