60+ Caption Kata-kata Tik Tok untuk Membuatmu FYP Viral

Pecahalur.com – Tiktok merupakan media sosial yang sedang digemari saat ini. Tiktok menyajikan konten-konten video pendek yang menarik, tidak hanya tentang hiburan, ada juga yang sifatnya edukasi, memuat informasi, atau hal-hal lain yang sekiranya orang tertarik untuk menonton, like, comment, hingga sharing.

Bagi content creator, membuat video tiktok lebih sekedar joget-joget atau upload video sembarang. Ada ide-ide di dalamnya, mulai dari video seperti apa yang dibuat, hingga kata-kata yang pas, keren dan unik untuk video tersebut.

Tidak perlu merangkai sendiri, kami telah merangkum caption kata-kata tik tok yang bisa menjadi inspirasi. Simak selengkapnya berikut ini.

Kata-kata Tik Tok Keren

1. “Setiap orang memiliki waktu yang berbeda-beda untuk dipertemukan dengan jodoh sejatinya.”

2. “Orang yang semakin kaya akan semakin hidup sederhana. Berbeda dengan orang yang baru kaya yang mengumbar kekayaannya hanya untuk mendapat pengakuan dari orang-orang yang tak dikenalnya.”

3. “Titik tertinggi kecewanya seseorang ialah diam. Karena mau bicara seperti apapun sudah merasa tidak berguna lagi.”

4. “Pada akhirnya, yang pergi akan tetap pergi. Biarlah berlalu, karena melepas lebih melegakan daripada memaksa.”

5. “Semacam sampah tapi tak dibuang, semacam mengganggu tapi tak diusir.”

6. “Orang yang berilmu belum tentu beradab, dan orang yang beradab sudah pasti berilmu karena Dia tahu cara menikmati perjalanan hidup.”

7. “Bukan kecewa karena kenyataan Dia bukan milikmu. Tetapi kecewa karena ekspektasi yang terlalu tinggi untuk memilikinya.”

8. “Belajarlah dari plankton, bahwa kegagalan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan.”

9. “Jangan habiskan waktumu untuk memikirkan hal yang mengecewakan. Belajarlah untuk tidak terlalu berharap.”

10. “Aku tak tertarik dengan urusan orang lain, karena urusan sendiri pun masih banyak yang harus ku atasi.”

11. “Jangan seperti lilin, Dia membakar rela dirinya demi bersinar orang lain.”

12. “Jadilah seperti matahari, walaupun meninggalkan kita Dia berjanji untuk datang kembali esok hari.”

13. “Terkadang seseorang ingin menghilang agar Dia dicari. Akan tetapi lupa bahwa hilangnya Dia juga dapat diganti.”

14. “Entah Dia yang terlalu dingin, atau aku yang kurang perhatian …”

15. “Aku mencintaimu dengan sederhana, tapi kamu menghancurkanku dengan sempurna.”

16. “Level tertinggi sakit hati adalah ketika kita sudah berusaha sebaik mungkin untuk Dia, tetapi Dia berusaha menaruh hatinya untuk orang lain.”

17. “sebuah payung tidak akan digenggam jika Dia sudah melihat pelangi.”

18. “Cerita singkat namun melekat, sekedar hadir bukan mampir, hanya momen bukan komitmen.”

19. “Dan pada akhirnya kita akan berhenti pada titik dimana kita sama-sama online tapi tak lagi bertegur sapa.”

20. “Dipaksakan oleh perasaan, dipatahkan oleh kenyataan.”

Kata-kata Tik Tok Sedih

Kata-kata sedih tiktok kali ini bisa menjadi inspirasimu:

1. “Kekecewaan itu datang dari kerinduan yang kita pikir Dia juga merasakan hal yang sama.”

2. “Dulu kita saling berbagi cerita, dan sekarang hanya sebuah kenangan semata.” 

3. “Ultraman berubah karena ada bahanya. Dan kamu berubah karena ada Dia.”

4. “Ternyata Dia sudah menyiapkan pengganti sebelum menyatakan untuk pergi.”

5. “terkadang kau tak tahu betapa berartinya sesuatu hingga Ia pergi.”

6. “Satu-satunya hal yang lebih dibenci dari dibenci adalah diabaikan.”

7. “Setiap kali kau bertanya apakah aku baik-baik saja, semakin mengingatkan bahwa aku tak baik-baik saja.”

8. “Begitu banyak wanita tangguh yang berasal dari seorang gadis rapuh yang tersakiti.”

9. “Aku hanyalah janji lain yang tak bisa kau pertahankan.”

10. “Jika kau tidak bahagia denganku, setidaknya kau bahagialah tanpa diriku.”

11. “Terkadang lebih enak jadi cuek yang menyebalkan daripada peduli namun sering diabaikan.”

12. “Aku tak berubah. Hanya saja sikapku menyesuaikan perilakumu terhadapku.”

13. “Aku lelah … Lelah tertawa dalam menutupi kesedihan yang terlalu dalam untuk diobati.”

14. “Menunggu, dan terus menunggu … Hingga bertemu di titik terbaik menurut takdir.”

15. “Rasa kecewa dapat terobati, tapi butuh waktu lama untuk mengobatinya.”

16. “setidaknya ketika kita terpisah oleh jarak, ada sosok orang yang menunggumu untuk lekas pulang.”

17. “Titik terlemah cowok saat berpacaran adalah … Melihatnya ceweknya asik dengan cowok lain.”

18. “Jangan pernah hadir jika hanya ingin meninggalkan luka. Aku ingin bahagia bukan untuk kecewa.”

19. “Kehadiranmu adalah mimpi terindah dalam hidupku. Tapi mungkin kehadiranku hanyalah menjadi mimpi burukmu.”

20. “Katakan saja jika sudah bosan. Jangan malah menyalahkan hanya untuk meninggalkan.”

Kata-kata Tik Tok Lucu

1. “Ikhlas itu seperti keset. Meskipun telah diinjak-injak Dia tetap Welcome.”

2. “Kalau dapat suami berkumis maka dipertahankan. Karena Dia golongan lele bukan buaya.”

3. “Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.”

4. “Percuma punya pacar yang rajin ngingetin makan tapi nggak ngingetin minum. Cuma bikin seret doang.”

5. “Ketika sukses, temen-temenmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika kamu jatuh, kamu akan lihat siapa saja temenmu yang menertawakanmu.”

6. “Aku diam, bukan karena takut, bukan karena menyerah, bukan karena mengalah. Aku diam karena lapar.”

7. “Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan.”

8. “Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang belum dicoba.”

9. “Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah yang lagi nyari kerja.”

10. “Jaga jarak jangan terlalu dekat, nanti sayang.”

11. “Enaknya naik motor. Hujan gak kepanasan, panas gak kehujanan.”

12. “Lagi malas berpikir, maunya di pikiran kamu aja.”

13. “Hidup tak perlu merasa spesial. Kamu manusia, bukan nasi goreng.”

14. “Pagi on, siang on, sore on, malam on, padahal gak ada yang nge-chat. Kan o’on.”

15. “Baru saja nyapa tetangga. Gua tersenyum, Dia diem saja. Ternyata Gua lupa kalo Gua masih pakai masker.”

16. “Masalah bisa membuat kita jadi dewasa. Maka sering-seringlah bermasalah.”

17. “Gw benci rokok, makanya Gw bakar rokok biar ilang.”

18. “Muka kamu kaya orang susah … Susah dilupain maksudnya.”

19. “Kepada matematika. Dewasalah dan selesaikan persoalanmu sendiri. Aku sudah lelah menyelesaikan setiap masalahmu.”

20. “Belajarlah dari bulu ketek. Meskipun selalu terhimpit, Dia tetap tegar dan bertahan, bahkan tumbuh dan berkembang.”

Baca Juga:

Akhir kata

Itu dia caption kata-kata tiktok keren, sedih dan lucu yang bisa menginspirasimu. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.